Info Lowongan Kerja
Powered By google

MUKADIMAH

Selamat datang di weblog haysmal23. semoga kunjungan anda bisa menjadi inspirasi buat saya dan semoga ada hal yang bermanfaat yang bisa anda dapatkan. kalo ga ketemu di logout aja

Hikmah hari ini

Niat untuk selalu tampak indah dan menarik adalah suatu kewajaran, namun Allah Maha Mengetahui apa-apa yang melintas di hati kita, apabila niat kita tergelincir ke dalam kemaksiatan dan kesia-siaan bisa jadi Allah akan memberikan jalan terbukanya bencana bagi kita, oleh karenanya bersungguh-sungguhlah berniat hanya untuk menggapai ridhanya...

22 Desember 2008

Puisi buat Bunda

Hari ini kulihat bunda

Termenung termangu

Ada apa?

Saat bicara air mata berlinang

Salahkah aku bunda ?

Kukejar cinta terlarang

Tapi apa daya……………….

Andai bunda mengerti

Tak Cuma bahagia kudapat

Tangis pun ada

Kenapa kubertahan bunda?

Kurasa cinta

Jangan salahkan aku lagi

Aku muak tapi tak benci

Bunda jangan pasung aku

Dengan derita yang pernah terasa

Bunda garisku berbeda

Telapak , kepala hingga raga

Biar aku bebas aku tau jalanku

Bila benci bunda tak terelakan

Aku mohon jangan pernah tolak sujudku

Biarkan aku memujamu

Karena selalu dilubuk hatikku

Ditiap linang air mataku

Ditiap tutur bahasa mulutku

Bunda selalu menjadi surgaku

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Confession 2:
Dear Dealova;
Bolehkah aku memohon untuk yang kesekian kali...
Aku mohon jangan buat aku merasa sangat menyesal telah memilih ini..
Aku Mohon jangan siksa aku dengan perasaan sakit hati mu..
Aku Mohon jangan minta untuk meninggalkanmu...
Aku Mohon...

tau kah kamu?
dan entah percayakah kamu
bahwa disetiap huruf yang kamu tulis meninggalkan penyesalan dan sakit yang luar bisa buat ku..
Tau kah kamu?
dan entah percayakah kamu
bahwa aku juga sangat menderita dengan semua yang telah ada..

Katakan harus dengan apa aku tebus dosaku padamu?

Maaf...cuma itu yang bisa aku lakukan

 
technorati Design by:Alamsyah