Info Lowongan Kerja
Powered By google

MUKADIMAH

Selamat datang di weblog haysmal23. semoga kunjungan anda bisa menjadi inspirasi buat saya dan semoga ada hal yang bermanfaat yang bisa anda dapatkan. kalo ga ketemu di logout aja

Hikmah hari ini

Niat untuk selalu tampak indah dan menarik adalah suatu kewajaran, namun Allah Maha Mengetahui apa-apa yang melintas di hati kita, apabila niat kita tergelincir ke dalam kemaksiatan dan kesia-siaan bisa jadi Allah akan memberikan jalan terbukanya bencana bagi kita, oleh karenanya bersungguh-sungguhlah berniat hanya untuk menggapai ridhanya...

16 Agustus 2008

Berikan Kado Terindah

Memberikan suatu hadiah kepada pasangan tidak hanya berupa setangkai bunga ataupun benda-benda yang mahal. Tetapi ada hadiah yang terindah dan tidak ternilai harganya bagi orang yang anda sayangi. Untuk mengetahui apa saja hadiah yang tidak terlupakan bagi pasangan, sebaiknya anda simak berikut ini.

Kehadiran. Hadiah terindah yang tidak terlupakan adalah kehadiran orang terkasih. Berada di samping kekasih akan lebih menyenangkan karena bisa berbagi rasa, perhatian dan kasih sayang secara lebih utuh dan intensif. Kualitas kehadiran sangat penting sebagai pembawa kebahagiaan.

Mendengar. Tidak banyak orang yang mampu memberikan hadiah ini karena lebih banyak orang yang senang didengar daripada mendengarkan isi hati sang kekasih. Keharmonisan hubungan antar manusia sangat ditentukan oleh kesediaan saling mendengarkan. Jadi, tidak ada salahnya anda berikan hadiah ini kepadanya. Dengan mencurahkan perhatian pada segala ucapannya, secara tidak langsung anda telah menumbuhkan kesabaran dan kerendahan hati. Untuk bisa menjadi pendengar yang baik, cobalah rileks dan simak apa yang disampaikannya. Tatap wajahnya dan biarkan dia menyelesaikan ucapannya. Dengan begitu akan memudahkan anda memberi tanggapan yang tepat setelah ia selesai bicara. Tanggapan yang anda ucapkan tidak harus berupa diskusi atau penilaian. Tapi cukup berikan opini yang positif dan ucapkan dengan tutur kata yang manis.

Diam. Ada kekuatan dalam diam tetapi terkadang digunakan untuk menghukum, mengusir atau membingungkan orang. Tapi diam bisa menunjukkan rasa cinta anda pada seseorang karena memberinya ‘ruang’. Apalagi anda sering menasehati, mengatur, mengkritik bahkan mengomel. So, tidak ada salahnya anda diam.

Kebebasan. Mencintai seseorang bukan berarti memberi anda hak penuh untuk memiliki atau mengatur kehidupan orang bersangkutan. Mencintai seseorang bukan berarti anda selalu mengekangnya kan? Berikan kebebasan sebagai wujud dari rasa cinta. Arti kebebasan bukan pula pasangan bisa melakukan apa saja sesukanya. Tapi memberi kebebasan merupakan memberi kepercayaan penuh untuk bertanggung jawab atas segala hal yang ia putuskan atau lakukan.

Senyuman. Berikan senyuman setiap bertemu dengannya. Karena senyuman memiliki kekuatan yang luarbiasa. Apalagi senyuman itu diberikan dengan ketulusan hati, maka akan menjadi obat pencair hubungan yang beku, penyemangat dalam keputusasaan, pencerahan suasana muram, bahkan obat penenang jiwa yang resah. Senyuman juga merupakan isyarat untuk membuka diri dengan dunia sekeliling anda. Cobalah belajar tersenyum agar hidup anda lebih berwarna.


Tidak ada komentar:

 
technorati Design by:Alamsyah