Info Lowongan Kerja
Powered By google

MUKADIMAH

Selamat datang di weblog haysmal23. semoga kunjungan anda bisa menjadi inspirasi buat saya dan semoga ada hal yang bermanfaat yang bisa anda dapatkan. kalo ga ketemu di logout aja

Hikmah hari ini

Niat untuk selalu tampak indah dan menarik adalah suatu kewajaran, namun Allah Maha Mengetahui apa-apa yang melintas di hati kita, apabila niat kita tergelincir ke dalam kemaksiatan dan kesia-siaan bisa jadi Allah akan memberikan jalan terbukanya bencana bagi kita, oleh karenanya bersungguh-sungguhlah berniat hanya untuk menggapai ridhanya...

27 Agustus 2008

ST12 vs Padi,Alexa,Kotak

wah pren...dua hari ini mahasiswa unmuh bener-bener dimanjakan. gimana enggak dari tadi malam yang namannya acara ga pernah berhenti, mungkin ini bagian dari ritual tiap taon yang di adakan oleh kampus kali ye... dalam menyambut mahasiswa barunya.. pokoknya seru abis..
tadi malam di dome ada ST12 wah tapi sepertinya ga banyak yang datang, ga tau ya...??? kemahalan kali tiketnya... bayangin aja masa ST12(es teh 2 gelas) 20000..OGAH!!!
nah ntar malam ni ga kalah seru ada 3 band langsung GRATIS lagi!!!
makanya mungkin orang lebih milih nunggu yang ntar malam, sudah bandnya keren" gratisan pula, tau sendirikan Indonesia gitu lhohhh...mana ada yang pengen bayar, semua pengen digratisin. yg jelas aku juga pengen liat kalo bisa ntar malam dapat shaf paling depan, lumayankan pahalanya = 1ekor unta bung. LUAR BIASA!! hehehe...pokoknya rugi kalo ga nonton..

1 komentar:

CEPRIES mengatakan...

ahaaa
aq juga nonTon tuuu pas ini
aq duduk lumayan depan
eeeee skenario nya pas si nadia vega duduk d deretan penonton
dia duduk pas d depanku
aq ma temen2ku ketauan katroknya klo ketemu artis
beberapa poto2nye ada d blog ku

 
technorati Design by:Alamsyah