Info Lowongan Kerja
Powered By google

MUKADIMAH

Selamat datang di weblog haysmal23. semoga kunjungan anda bisa menjadi inspirasi buat saya dan semoga ada hal yang bermanfaat yang bisa anda dapatkan. kalo ga ketemu di logout aja

Hikmah hari ini

Niat untuk selalu tampak indah dan menarik adalah suatu kewajaran, namun Allah Maha Mengetahui apa-apa yang melintas di hati kita, apabila niat kita tergelincir ke dalam kemaksiatan dan kesia-siaan bisa jadi Allah akan memberikan jalan terbukanya bencana bagi kita, oleh karenanya bersungguh-sungguhlah berniat hanya untuk menggapai ridhanya...

17 September 2008

Oret-oretan (Blok halamannya)

gemercik air hujan pernah merasuk hingga membasahi hatiku yang kering dan gersang namun kadang kala aku menangis dalam malamku mengapa kau hadir bila kau ingin pergi tanpa satu kata kepastian dan mengapa pula aku harus hidup dengan kenangan dirimu...
Adakah aku yang salah ingin mencoba melupakan mu, dan mengapa jua aku tak mampu menempatkan satu hati diantara cinta yang pernah hadir dan ku biarkan pergi karena diriku masih mendambamu...
semua bukan salah ku dikala aku hanya mencari sosok seoranguntuk menemani hari sepiku karna kamu…
bukan salah ku kalau aku berkata aku membenci sosokmu tapi kadang kala aku juga merindukanmu…
bukan salahku kalau aku tak bisa tersentuh oleh cinta lain walau mungkin mereka yang hadir lebih baik dari mu.
mengapa pula aku harus mendengar suara-suara yang mengejek aku dan mengatakan aku terlalu dilema akan cnta lalu ku
benar kah aku yang salah?
padahal aku ingin melupakannya, bahkan membuang kengangannya jauh sejauh hatiku yang telah ia bawa pergi…

Tidak ada komentar:

 
technorati Design by:Alamsyah